Download Apk Fire Free Max 2 Metode Zip

Download Apk Fire Free Max, Garena Free Fire ialah aplikasi seluler dengan perkembangan tercepat untuk perangkat seluler terestrial  dunia. Juga, game seluler nang paling banyak diunduh mulai tahun 2020. Game ini dikembangkan atas Garena International. Perusahaan ini terdaftar  Singapura.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Download Apk Fire Free Max iOS dan Android

Download Apk Fire Free Max

Download Apk Fire Free Max, Ini pertama kali diunggah  Google Play Store dari 20 November 2017. Dengan ukurannya yang kecil dan pengoperasian yang lancar, Free Fire masuk akal dengan PUBG Mobile. Gim ini acap mendapatkan tempat kedua  gim darat Battel.

Setelah pelarangan PUBG mobile  India, game ini mendapat instalasi mentok di India. Hampir saban pemain PUBG telah bertukar ke Free Fire. Garena Free Fire saat ini memiliki lebih dari  juta pelanggan aktif demi game ini.

Free Fire Apk Unduhan Lainnya

Download Apk Fire Free Max

Tema permainan Garena Free Fire

Download Apk Fire Free Max

Garena Free Fire mengklaim bahwa ini adalah game Survival Shooter  menit. Jadi apa batasan istilah “Sepuluh Menit Bertahan Hidup”?

Nah, dekorasi utama Free Fire didasarkan bermula Long Time Survival. Kalian harus bertahan sampai akhir.

Pertama-tama, bentuk akan menempatkan Anda dan 49 orang lainnya  dalam pesawat. Pesawat akan terbang ke pulau nang terhalang oleh laut.

Anda harus memilih titik pendaratan dengan mendarat di titik nang sama menggunakan pemotretan Para. Kemudian itu, pertarungan yang faktual dimulai.

Download Apk Fire Free Max

Anda perlu mengumpulkan senjata, persegi P3K, tas, dan lainnya. Dorongan utama Anda adalah buat bertahan hidup sampai akhir. Apabila Anda melihat orang aneh mencoba membunuh mereka.

Setiap  menit pulau akan berawal menyusut. Anda harus lampau di daerah yang aman.  area tersebut Anda ahli mengendarai mobil, sepeda, bersembunyi  antara rerumputan dan pepohonan.

Baca Juga: Garena Free Fire PC, Semak 5 Langkah Donwload

Pada akhirnya, Kau akan menang jika Saudara membunuh lawan dan daim hidup.

Bagaimana cara Download Apk Fire Free Max?

Garena Free Fire siap untuk diunduh di Google Play store (untuk Android) bersama Apple App store (untuk iOS). Saudara hanya perlu memilih  Anda dan cukup bagian tombol Unduh. Namun, ana telah menjelaskan langkah-langkah akurat untuk menginstal Free Fire.

  • Langkah 1: Mengunduh Free Fire amat mudah. Pertama, klik tombol “Unduh” di atas.
  • Langkah 2: Anda sekarang akan diarahkan  toko aplikasi seluler  yang sesuai. Sekarang faksi tombol “Instal”.
  • Langkah 3: Akhirnya itu, game Free Fire hendak mulai diunduh,
  • Langkah 4: Belakang hari unduhan selesai, berikan kanal ke instalasi sumber yang tidak dikenal.
  • Langkah 5: Kini Anda tinggal menginstal agenda Free Fire.

Pembaruan baru bermula versi 1.60.1 Apk

  • Clash Squad, Yaum 7
  • Memperbarui Pet Rumble baru
  • Senjata ultrasonik
  • Konfigurasikan bahan senjata
  • Sesuaikan keseimbangan budi pekerti untuk Paloma, Clu bersama Laura.

Izin diperlukan

  • Akses  mikrofon
  • Baca status  telepon
  • Baca, tulis, bersama ubah memori telepon
  • Dikte dan ubah koneksi Wi-Fi
  • Ganti pengaturan suara

Bantuan dan bantuan Api Gratis

Jika Anda memerlukan hidayah atau dukungan dengan Free Fire Apk, silakan hubungi kami di alamat berikut.

  • Situs web: ff.garena.com
  • Email: freefire@garena.cm
  • Alamat:  Fusionpolis Place, Singapura

Negara mana nan membuat Apk Free Fire?

Ini adalah pertanyaan yang meresahkan. Beberapa orang mencari asal dasar aplikasi Garena Free Fire. Mengikuti larangan PUBG Mobile Apk nang berasal dari China, hal umum muncul di kalangan pemain India. Nah, Garena Free Fire merupakan APK Singapura. Perusahaan ini berkantor bibit di Galaxy, Singapura.

Apakah Free Fire hendak dilarang di Indonesia?

Pertama, Free Fire bagaimana pun program Cina, dan kedua, lain memiliki koneksi Cina. Hanya itu, dia sekarang lain memiliki masalah keamanan. Bersama karena itu, Pemerintah Indonesia bukan memiliki alasan untuk melarang aplikasi Free Fire.

Apakah Free Fire merupakan salinan dari PUBG?

Tidak, Free Fire bagaimana salinan persis dari PUBG Mobile. Namun, terhidang banyak kesamaan antara kedua game tersebut.

Bagaimana sistem mengunduh file OBB Fire gratis?

Pertama-tama, Kalian perlu mengunduh aplikasi Free Fire Games bersama menginstalnya di ponsel Anda. Daftar kemudian akan meminta Anda untuk mengunduh file OBB Terkompresi Antusiasme Gratis. Atau, Anda ahli mengunduh file Zip  OBB dari sini.

Berapa banyak memori yang dibutuhkan demi menginstal FF?

Pertama, aplikasi  memerlukan versi minimum Android 6.0 ataupun yang lebih baru. Kedua,  program adalah 500+ MB, dengan file OBB memerlukan pengarsipan 500 MB lagi. Atas karena itu, Anda mesti memiliki memori internal 1,5  dan RAM 2 GB.

Penutup

Itulah Download Apk Fire Free Max, agar bermanfaat. silakan tulis anotasi jika ada versi terbaru, semoga bisa di update  bro.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama